​ANGGOTA POLRES GARUT MEMBANTU EVAKUASI HINGGA MENYIAPKAN MAKANAN BAGI KORBAN BENCANA ALAM

Polres Garut – Bencana banjir bandang yang melanda beberapa kawasan di kabupaten Garut pada hari Selasa 20 September 2016 lalu telah menjadi perhatian publik.  Banyaknya korban kehilangan harta benda bahkan nyawa yang telah ditimbulkan dari peristiwa tersebut membuat instansi pemerintahan, swasta maupun perorangan yang tergerak hatinya untuk membantu sesama.  Begitu […]

Polres Garut – Bencana banjir bandang yang melanda beberapa kawasan di kabupaten Garut pada hari Selasa 20 September 2016 lalu telah menjadi perhatian publik. 
Banyaknya korban kehilangan harta benda bahkan nyawa yang telah ditimbulkan dari peristiwa tersebut membuat instansi pemerintahan, swasta maupun perorangan yang tergerak hatinya untuk membantu sesama. 
Begitu pula dengan Polres Garut, program cepat tanggap darurat bencana telah dilaksanakan. Dari mulai membantu evakuasi, membangun posko kesehatan, memdata korban, memberi bantuan makanan dan obat – obatan hingga membantu menyiapkan makanan di dapur umum. 
Para anggota yang dikerahkan tidak segan untuk membantu menyiapkan makanan dan mendistribusikannya kepada korban bencana alam banjir bandang yang berkapasitas 500 – 1000 nasi bungkus tiap harinya (IHR).

polresgarut

Next Post

Mon Sep 26 , 2016
​POLRES GARUT BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK PARA KORBAN BENCANA.  Polres Garut – Untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para korban bencana banjir bandang, Polres Garut memberikan bantuan sembako  berupa mie instan, susu, air mineral, biskuit, obat – obatan dll.  Pendistrubusian bantuan sembako tersebut dibagikan secara merata ke posko – posko bantuan […]