⁠⁠⁠KAPOLRES GARUT MENGHADIRI UNDANGAN MEMPERINGATI HARLAH NU KE-91

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar Pukul 07.30 WIB dengan bertemlat di Lapangan Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , telah menghadiri  undangan dari NU dalam memperingati HARLAH NU KE-91. Dalam perayaan memperingati Harlah NU […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar Pukul 07.30 WIB dengan bertemlat di Lapangan Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , telah menghadiri  undangan dari NU dalam memperingati HARLAH NU KE-91.

Dalam perayaan memperingati Harlah NU ke-91 ini diadakan kegiatan Jalan santai dan beberapa acara lainnya , kegiatan ini pun dihadiri oleh Unsur Muspida Bupati Garut , Dandim 0611 Garut , Wakil Bupati Garut , Wakil DPRD Kabupaten Garut , dan Para peserta Jalan Santai. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK LEUWIGOONG MELAKSANAKAN KORKOM DENGAN KETUA MWC NU KECAMATAN LEUWIGOONG

Sun Jan 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 pada pukul 06.30 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Anggota Polsek leuwigoong telah melaksanakan Korkom terakhir dengan ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong tentang kegiatan  harlah NU yang ke 91 di Wilayah Kabupaten Garut. Hasil […]