100 Orang Warga Sukawening Melakukan Vaksinasi Covid-19.

Garut, Anggota kepolisian sektor sukawening melakukan pendampingan bagi warga masyarakat  dan tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi covid-19, hal ini dilakukan sebagai bagian dari kehadiran simbol negara di tengah masyarakat.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib dengan melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum dan anak  usia 6 sampai dengan 11 tahun di wjlayah kecamatan Sukawening Kabupaten Garut

Tercatat secara keseluruhan terdapat 100 orang yang melakukan vaksinasi covid-19, tentunya ini menunjukkan kesadaran warga masyarakat di kecamatan sukawening yang mulai mengerti pentingnya vaksinasi.

Kegiatan ini dihadiri para bhabinkamtibmas, para babinsa, para kepala puskesmas  sebagai ketua team vaksinasi.

“kegiatan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka Gerai vaksin merdeka anak TNI – POLRI tahun 2021 “ ujar agus.

Kepala kepolisian sektor sukawening Ajun Komisaris Polisi  agus kustanto, S.H, menegaskan bahwa percepatan vaksinasi ini bagi  masyarakat Covid-19 di wilayah di Kecamatan Sukawening  Kabupaten Garut.(swng/sf).  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leuwigoong Menertibkan Knalpot Bising.

Tue Mar 22 , 2022
Garut, Penindakan oleh kepolisian sektor leuwigoong terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standart apalagi yang mengeluarkan suara keras / bising, saat melaju di jalan raya patut di apresiasi. Seharusnya anggota satuan lalu-lintas polsek jajaran polres garut harus lebih sering melakukan tindakan penertiban seperti ini. Hal ini sering kita […]