107 Orang Warga Sukawening Antusian Mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan gebyar vaksinasi presisi Covid-19 di kecamatan sukawening kabupaten garut di gencarkan kembali dengan berbagai cara.

Sebanyak 107 orang warga masyarakat sukawening mulai mengerti akan pentingnya vaksinasi, sehingga antusias dan mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin covid-19.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib dihadiri oleh  Camat Sukawening, Kapolsek Sukawening, Kepala desa Pasanggrahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Kepala Puskesmas  sebagai ketua Team Vaksinasi covid-19.

Kepala Kepoisian Sektor Sukawening  Ajun Komisaris Polisi Agus Kustanto, S.H,  menegaskan bahwa kegaitan vaksinasi sebagai salah satu cara untuk mencegah dan meninimalkan penyebaran covid-19 di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

349 orang warga kadungora mengikuti Vaksinasi Presisi Polri.

Mon Feb 28 , 2022
Kegiatan gebyar vaksinasi presisi Covid-19 di kecamatan Kadungora kabupaten garut masih terus digencarkan kembali dengan berbagai cara. Sebanyak 349 orang warga masyarakat kadungora  mulai mengerti akan pentingnya vaksinasi, sehingga antusias dan mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin covid-19, dengan bertempat di tiga lokasi kegiatan yaitu bertempat di Aula Kantor  Karang Mulya,  dan […]