109 Orang Melaksanakan Vakksinasi Di Leuwigoong-Garut.

Sebanyak 109 orang warga masyarakat melakukan kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan leuwigoong, dengan mendapat pendampingan dari personel TNI dan Polri, senin (24/22).

Pelaksanaan kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wib dengan sasaran utama vaksinasi untuk anak usia umur 6 sampai dengan 11 tahun, serta warga masyarakat usia dewasa dan lansia.

Lokasi vaksinasi menggunakan tempat di Puskesmas Leuwigoong dan Puskesmas Karangsari, jumlah total yang divaksin sebanyak 109 orang dengan pemberian dosis 1 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun sebanyak 25 orang, pemberian dosis 1 untuk  umum sebanyak 10 orang dan pemberian vaksin dosis 2 untuk umum sebanyak 74 orang.

Hadir pada kesempatan tersebut  Satgas Penanganan Covid-19 TK Kecamatan  Leuwigoong, Kepala UPTD Pkm Leuwigoong dan Karangsari, Tracer (Bidan desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa),  Tim Vaksin Puskesmas Leuwigoong dan Karangsari.

Kapolsek Leuwigoong  Inspektur Dua Polisi Tatang Sukirman menegaskan bahwa pemberian vaksin covid-19  ini sebagai salah satu langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran pandemi covid-19 di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bertemu Kepala Kepolisian Malaysia, Kapolri Bahas PMI Ilegal Hingga Penanganan Covid-19.

Tue Jan 25 , 2022
Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Kepala Kepolisian Malaysia (Inspector General of Police) Tan Sri Acryl Sani bin Abdullah Sani di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/1). Dalam pertemuan tersebut, Sigit membahas sejumlah permasalahan yang kerap terjadi di Indonesia dan Malaysia. Diantaranya adalah, isu ketenagakerjaan Pekerja Migran […]