139 Warga Kecamatan Cibiuk Melaksanakan Vaksin Covid-19.

Dalam menghadapi pandemi covid-19, pemerintah Kabupaten Garut khususnya Kecamatan Cibiuk, gencar melakukan kegiatan vaksinasi covid-19 sebagi langkah pencegahan penyebaran.

Kegiatan vaksin ini dilakukan secara terus menerus di wilayah kecamatan cibiuk, dengan menyasar kepada usia anak-anak atau usia 6 sampai dengan usia 11 tahun, remaja dan lansia.

Anggota Kepolisian Sektor Cibiuk melaksanakan pengamanan dan pendampingan terhadap kegiatan  vaksinasi dengan bertempat di Kantor Kecamatan Cibiuk, selasa (15/22).

Kegiatan  yang dimulai dari  Pukul   09.00 Wib, dengan dihadiri warga masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 139 orang.

Kapolsek Cibiuk Inspektur Satu Polisi Gopar Suryadi Mulya menegaskan bahwa vaksinasi ini sebagai langkah preemtif atau pencegahan terhadap tersebarnya covid-19 yang masih sebagai penyakit pandemi.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

182 Warga Bungbuang Melaksanakan Vaksin.

Tue Feb 15 , 2022
Dalam menghadapi pandemi covid-19, pemerintah Kabupaten Garut khususnya Kecamatan bungbulang, gencar melakukan kegiatan vaksinasi covid-19 sebagi langkah pencegahan penyebaran. Kegiatan vaksin ini dilakukan secara terus menerus di wilayah kecamatan bungbulang, dengan menyasar kepada usia anak-anak atau usia 6 sampai dengan usia 11 tahun, remaja dan lansia. Anggota Kepolisian Sektor bungbulang […]