174 Orang Mengalami Keracunan Massal Di Acara Pernikahan , Kapolres Garut Berjanji Akan Usut Tuntas Kasus Tersebut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 19.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Telah terjadi kejadian Keracunan Makanan Masal yang dialami oleh 174 orang warga Kecamatan Malangbong dan terkena racun makanan di acara pernikahan salah satu […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 19.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Telah terjadi kejadian Keracunan Makanan Masal yang dialami oleh 174 orang warga Kecamatan Malangbong dan terkena racun makanan di acara pernikahan salah satu masyarakat Malangbong.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , selaku orang nomor 1 di Polres Garut mendatangi dan mengecek lokasi tempat keracunan makanan dan mengecek korban yang terkapar lemah di Puskesmas Malangbong dan sementara di ungsikan ke GOR Malangbong. Untuk langkah selanjutnya Polres Garut akan menyelediki kasus ini dan memeriksa pihak Cattering yang menyediakan makanan tersebut.

 

polresgarut

Next Post

Kapolsek Limbangan Mengunjungi Korban Keracunan Massal

Wed Mar 7 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 19.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Telah terjadi kejadian Keracunan Makanan Masal yang dialami oleh 174 orang warga Kecamatan Malangbong dan terkena racun makanan di acara pernikahan salah satu […]