Polsek Kadungora Bersihkan Saluran Air, Antisipasi Banjir

Garut – Menghadapi musim penghujan dengan curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kecamatan Kadungora, menjadikan perhatian bagi anggota Polsek Kadungora maupun warga masyarakat khususnya warga kampung nangka bongko Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Untuk mengantisipasi peristiwa bencana alam seperti terjadinya banjir ataupun tanah longsor, oleh sebab itu pada […]

IMG-20160311-WA0000Garut – Menghadapi musim penghujan dengan curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kecamatan Kadungora, menjadikan perhatian bagi anggota Polsek Kadungora maupun warga masyarakat khususnya warga kampung nangka bongko Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Untuk mengantisipasi peristiwa bencana alam seperti terjadinya banjir ataupun tanah longsor, oleh sebab itu pada hari jum’at tanggal  11 maret 2016, dimulai sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan  pukul 10.00 Wib, Anggota Polsek Kadungora melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan jalan raya dan saluran air yang ada di desa Gandamekar.

Tampak dalam kegiatan ini dihadiri oleh polsek kadungora bersama anggota Babhinkamtibmas, Sabhara, koramil, perangkat Desa Gandamekar, Warga kampung Nangkabongkok Rw 06.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Datangi Lokasi Tanah Longsor

Mon Mar 14 , 2016
Polresgarut – Longsor terjadi di kampung cinangsi Rt.01 Rw.05 bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Senin (14/3/2016), sekitar pukul 06.00 wib, Kapolsek dan anggota Polsek Malangbong datangi lokasi terjadinya longsor. Longsoran tanah yang terjadi sekitar lokasi  jalan desa mengalami longsor pada bagian bahu jalan dengan panjang sekitar 15 ( lima belas ) […]