182 Warga Bungbuang Melaksanakan Vaksin.

Dalam menghadapi pandemi covid-19, pemerintah Kabupaten Garut khususnya Kecamatan bungbulang, gencar melakukan kegiatan vaksinasi covid-19 sebagi langkah pencegahan penyebaran.

Kegiatan vaksin ini dilakukan secara terus menerus di wilayah kecamatan bungbulang, dengan menyasar kepada usia anak-anak atau usia 6 sampai dengan usia 11 tahun, remaja dan lansia.

Anggota Kepolisian Sektor bungbulang melaksanakan pengamanan dan pendampingan terhadap kegiatan  vaksinasi presisi covid-19 dengan bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1,2, dan 3 Cihikeu kecamatan bungbulang,  selasa (15/22).

Kegiatan  yang dimulai dari  Pukul   08.00 Wib, dengan dihadiri warga masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 182 orang, dengan melalui beberapa tahapan yaitu dari mulai Pedaftaran, Skrining, pelaksanaan  vaksinasi, dan terakhir adalah  Hasil vaksinasi

Kapolsek Bungbulang Ajun Komisaris Polisi Endang Mulyana, S.Ip., M.Si menegaskan bahwa vaksinasi ini sebagai langkah preemtif atau pencegahan terhadap tersebarnya covid-19 yang masih sebagai penyakit pandemi.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tinjau Vaksinasi Serentak, Kapolri Ingatkan Pentingnya Vaksin untuk Hadapi Omicron.

Wed Feb 16 , 2022
Bali – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di Discovery Mall Bali, Rabu (16/2/2022). Dalam kesempatan ini, Kapolri juga meninjau secara virtual pelaksanaan vaksinasi serentak pada 4.831 titik di 34 Provinsi Indonesia. Adapun target vaksinasi serentak di 34 provinsi pada hari ini yakni sebanyak 1,1 juta masyarakat […]