Polsek Bayongbong Amankan Pelaku Yang Diduga Melakukan Pencabulan Terhadap Anak

Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekira pukul 14.00 Wib, Waka Polsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin serta 5 (lima) orang anggota siaga piket Polsek Bayongbong mengamankan pelaku yang di duga melakan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap anak didiknya dengan inisial P di Kp. Ciranyang, Rt.03 Rw. 04, Desa Mekarjaya, […]

Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekira pukul 14.00 Wib, Waka Polsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin serta 5 (lima) orang anggota siaga piket Polsek Bayongbong mengamankan pelaku yang di duga melakan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap anak didiknya dengan inisial P di Kp. Ciranyang, Rt.03 Rw. 04, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bayongbong. Setelah berhasil diamankan, yang bersangkutan langsung di serahkan ke Satreskrim (Unit PPA) Polres Garut.

Pelaku diamankan sementara oleh pihak Kepolisian Sektor Bayongbong dengan maksud untuk menghindari amuk massa yang memang sudah geram dengan hasil perbuatan pelaku tersebut. Untuk antisipasi di lokasi kejadian, Polmas Desa Mekarjaya Aiptu Agus Haris berkoordinasi dengan pihak aparat Desa Mekarjaya untuk menjaga keamanan di lokasi tersebut.

Saat dimintai keterangannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “pelaku kini sudah diserahkan ke unit PPA Polres Garut, dan sedang dimintai keterangan lebih lanjut, ” ujar Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Memberikan Pembinaan Terhadap Siwa-Siswi SMP

Thu Apr 19 , 2018
Bhabinkamtibmas Polsek Talegong Bripka Rahmat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMP Ma’arif Desa Mekarwangi tentang “Jadilah Pelopor Berlalulintas” Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pengertian kepada para siswa tentang tata cara berkendara yang baik dan benar. seperti kita ketahui banyak sekali pelanggaran – pelanggaran dalam berlalu lintas, maka […]