Siaga Piket Polsek Bayongbong Laksanakan Monitoring Ujian Nasional

Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 Anggota siaga piket Polsek Bayongbong Brigadir Deni Irawan, S.Ip telah melaksanakan kegiatan Monitoring Ujian Nasional tingkat SMP di wilayah hukum Polsek Bayongbong Kabupaten Garut dengan tujuan untuk mengantisipasi kebocoran soal ujian di tingkat SMP Kecamatan Bayongbong. Kegiatan ujian nasional tingkat SMP yang di […]

Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 Anggota siaga piket Polsek Bayongbong Brigadir Deni Irawan, S.Ip telah melaksanakan kegiatan Monitoring Ujian Nasional tingkat SMP di wilayah hukum Polsek Bayongbong Kabupaten Garut dengan tujuan untuk mengantisipasi kebocoran soal ujian di tingkat SMP Kecamatan Bayongbong.

Kegiatan ujian nasional tingkat SMP yang di ujiankan pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 yaitu mata pelajaran bahasa Inggris.

Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring ini dapat tercipta koordinasi dan komunikasi yang baik antara pihak Sekolah dengan pihak Kepolisian dalam rangka mendukung terlaksananya ujian nasional bagi para siswa dalam keadaan tertib dan lancar.

polresgarut

Next Post

PENGAJIAN RUTIN MENUJU BHAYANGKARA YANG BERIMAN DAN BERTAQWA, POLSEK LELES POLSRES GARUT

Thu Apr 26 , 2018
Polre Garut-kamis 26 April 2018 anggota polsek leles melaksanakan pengajian rutinan di mushola Polsek Leles. Pengajian surat yasin tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Leles  setiap hari kamis setelah pelaksanaan apel pagi, pengajian rutinan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan iman dan taqwa anggota polsek leles dan membina mental  menuju bayangkara yang […]