212 Orang Mengikuti Vaksin di Sekolah Dasar Negeri Karamatwangi Cisurupan.

Gencarnya pelaksanaan vaksin merdeka anak di wilayah kabupaten garut, serta antusiasnya para peserta vaksin membuat polres garut menugaskan beberapa perwira terbaiknya untuk menjadi asistensi pelaksanaan kegiatan tersebut, minggu (09/22).

Vaksin merdeka anak diberikan diperuntukan usia 6 sampai dengan 11 tahun, di seluruh wilayah kabupaten Garut, dengan melibatkan personel POLRI, TNI dan TENAGA KESEHATAN.

Kepolisian Sektor Cisurupan Polres Garut Polda Jawa Barat, melakukan vaksinasi Merdeka Anak bertempat di Sekolah Dasar Negeri Karamatwangi 2, dengan menyedianan sebanyak 500 vaksin.

Sebanyak 212 orang mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka anak, yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib, dengan team vaksinasi dari Puskesmas Cisurupan dan menggunakan pcare Kepolisian Resor Garut.

Pemberian dosis 1 untuk anak Usia 6 s.d 11 tahun sebanyak 180 orang
, Usia 12 s.d 59 tahun sebanyak 8 orang, Sedangkan pemberian vaksin dosis 2, diberikan kepada warga masyarakat berusia 12 s.d 59 tahun sebanyak 19 orang dan usia diatas 59 tahun sebanyak 5 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut dari Unsur Forkopimcam Kecamatan Cisurupan, Kasi Propam Polres Garut, Korwil Disdik Kecamatan Cisurupan, Kepala Sekolah SDN Karamatwangi 2, Tenaga kesehaan puskesman Cisurupan.

Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M. Si. menegaskan bahwa Kegiatan vaksin untuk anak dan masyarakat umum dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam mempercepat program vaksinasi Nasional. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Bungbulang Mengawal Kegiatan Vaksinasi covid-19.

Sun Jan 9 , 2022
Untuk mengejar target pemberian vaksin di wilayah Kabupaten Garut, Kepolisian Sektor Bungbulang gencar melakukan kegiatan sampai ke pelosok desa, minggu (09/22). Vaksinasi Presisi Covid-19 Tahap 1 dan Tahap 2, di Wilayah Hukum Polsek Bungbulang Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut, dengan sasaran utama anak usia 6 sampai dengan 11 tahun terus di […]