PATROLI MALAM TETAP DILAKSANAKAN OLEH ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 18 Mei 2018 sekitar pukul 01.00  Wib siaga piket Polsek Bayongbong tetap semangat melaksanakan patroli malam dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.   Kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan dengan sasaran mencegah terjadinya C3 atau Curat, […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 18 Mei 2018 sekitar pukul 01.00  Wib siaga piket Polsek Bayongbong tetap semangat melaksanakan patroli malam dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

 

Kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan dengan sasaran mencegah terjadinya C3 atau Curat, Curas dan Curanmor, serta ancaman dan gangguan kamtibmas lainnya yang bisa membuat resah warga masyarakat.

 

Saat dimintai keterangannya, Brigadir Kurnia Dana yang merupakan salah satu petugas patroli malam tersebut mengatakan : “Patroli malam ini dilaksanakan dengan menyambangi objek objek vital, kantor kantor pemerintahan juga langsung masuk ke kampung kampung yang di sekitaran wilayah hukum Polsek Bayongbong,” ujar   Brigadir Kurnia Dana.

Diharapkan dengan adanya patroli malam ini angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Bayongbong menjadi menurun dan setidak – tidaknya bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN SHALAT TARAWEH BERSAMA DENGAN WARGA

Sat May 19 , 2018
Garut, anggota Polsek Bayongbong yang sedang melaksanakan piket melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama dengan warga masyarakat di Mesjid Al Kautsar yang terletak di Kampung Jambansari, Rt.04 Rw.04, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Brigadir Kurnia Dana melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama sama dengan warga dengan maksud untuk  menambah ikatan batin […]