299 Orang Warga Desa Karangsewu – Cisewu, Melakukan Vaksin Covid-19.

Garut, Kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di wilayah kecamatan cisewu, membuktikan bahwa percepatan vaksinasi di kabupaten garut dilaksanakan dengan sungguh – sungguh, kecamatan yang berjarak  sekitar 92,4 km atau 3 jam 40 menit dari kota garut jika melalui jalur jalan raya bungbulang.

Lokasi pelaksanaan vaksinasi di desa karangsewu kecamatan cisewu kabupaten garut, dengan sasaran pemberian dosis 1, 2 dan 3, mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang mulai mengerti akan pentingnya vaksinasi.

Tercatat sebanyak 299 orang warga masyarakat desa karangsewu mengikuti tahapa demi tahapan sebelum pelaksanaan pemberian vaksin covid-19.

“ Kami akan terus mendampingi petugas tenaga kesehatan dalam melakukan vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan cisewu “ ujar riyanto.  

Telihat ke akraban para petugs vaksinator dengan warga yang menerima vaksin covid-19, dengan didampingi personel dari kepolisan sektor cisewu, kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan tanpa hambatan, sabtu (19/03/2022).

Kapolsek cisewu ajun komisaris polisi riyanto menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolri Tinjau 91 Command Center di Bali Untuk Pastikan Pengamanan Event Internasional.

Sat Mar 19 , 2022
Bali – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek kesiapan 91 Command Center untuk memastikan proses pengamanan seluruh rangkaian event internasional yang akan digelar di Provinsi Bali, berjalan dengan optimal dan baik. “Baru saja kami melaksanakan pengecekan terhadap pos Command Center yang dipersiapkan untuk hadapi berbagai macam kegiatan internasional. Diantaranya adalah […]