30 KENDARAAN DIDAPATI TIDAK MEMBAYAR PAJAK YANG DITINDAK LANJUTI OLEH TIM OPERASI KTMDU ZONA V

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB  dengan bertempat di Jalan Raya Cibeureum Desa Sirnagalih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) tim /zona V yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan. Kegiatan ini pun […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB  dengan bertempat di Jalan Raya Cibeureum Desa Sirnagalih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) tim /zona V yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Kapolsek Cikajang Polres Garut , Kapolsek Pamulihan polres Garut , Kapolsek Singajaya polres Garut , Kapolsek Banjarwangi Polres Garut , Kapolsek Cihurip Polres Garut dan seluruh anggota dari perwakilan polsek yang seluruhnya berjumlah 30 orang.

Adapun hasil Operasi KTMDU yang dilaksanakan adalah ;

1.Wajib pajak yang telah membayar pajak sebanyak  30 WP atau sebesar Rp 25.609.850 ,-

2. Sanggup bayar pajak sebanyak  37  orang.

3. Penindakan Tilang  sebanyak 17 lembar :
SIM 2 lembar
STNK 11 lembar
R.2 nihil

polresgarut

Next Post

PANIT BINMAS BANYURESMI MELAKSANAKAN PEMANTAUAN KEGIATAN PELATIHAN KELOMPOK NELAYAN SITU BAGENDIT

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 oktober 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Panit Binmas Polsek Banyuresmi dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Banyuresmi telah  menghadiri kegiatan pelatihan kelompok nelayan Situ Bagendit Kabupaten Garut. Kegiatan ini pun dihadiri oleh UPT […]