311 Orang Melaksanakan Vaksin Di Wilayah Kecamaan Samarang.

Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19, Vaksinasi juga bertujuan untuk memberikan kekebalan spesifik terhadap suatu penyakit tertentu sehingga jika suatu saat terpapar penyakit tersebut maka hanya akan mengalami gejala yang ringan.

Kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun masih terus di gelorakan, vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi masyarakat umum juga masih terus dilakukan di wilayah kepolisian sektor samarang,

Kegiatan pemberian vaksin dilaksanakan berlokasi di Puskesmas Kantor Cintakarya dan Kantor UPT Puskesmas Samarang.sabtu(22/22).

Sebanyak 331 orang mengikuti pelaksanaan vaksin dengan kesadaraan, dengan perincian sebagai berikut dosis  1 bagi anak Usia 6 sampai dengan  11 tahun sebanyak  93 orang, dan pemberian Dosis 2 sebanyak 1 orang.

Untuk  pemberian dosis 1 untuk umum sebanyak 34 orang, pemberian dosis 2 untuk umum sebanyak 201 orang, dan pemberian vaksin booster sebanyak 2 orang.

Kapolsek Samarang   Kompol Jajang Rahmat S Sos M.S.i  menegaskan pelaksanaan pemberian vaksin covid-19, sebagai langkah pencegahan dan menekan penyebaran covid-19 .(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Garut Ungkap Pelaku Kasus Pembunuhan.

Mon Jan 24 , 2022
Pelaku pembunuhan yang terjadi pada tanggal  02 desember 2020 sekira pukul15.30 wib di kios jamu yang beralamatkan di jalan lintas selatan kampung mekarbakti rt. 004 rw. 010 desa cikelet kecamataan cikelet kabupatn garut berhasil di tangkap Polres Garut. Setelah beberapa waktu lalu menjadi buron dan menjadi Pekerjaan Rumah Satuan Reskrim […]