SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN PERAYAAN HUT RI KE 73

Garut – Unit piket Polsek Bayongbong laksanakan pengamanan kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73 yang bertempat di Desa Mulyasari. Kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73  tersebut di isi dengan acar hiburan rakyat berupa kreasi seni dan dangdut live. Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Agung selaku petugas […]

Garut – Unit piket Polsek Bayongbong laksanakan pengamanan kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73 yang bertempat di Desa Mulyasari.

Kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73  tersebut di isi dengan acar hiburan rakyat berupa kreasi seni dan dangdut live.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Agung selaku petugas siaga Piket Polsek Bayongbong mengatakan : “Kegiatan HUT RI yang ke 73 ini merupakan ungkapan kecintaan warga terhadap negara Republik Indonesia, dan saya selaku aparatur negara sangat mendukung kegiatan ini dan siap mengamankannya sampai dengan selesai,” ujar Brigadir Agung.

 

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAMANAN PERTUNJUKAN KESENIAN ADU DOMBA

Mon Aug 20 , 2018
Garut – Anggota Polsek Bayongbong di bawah pimpinan Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan pengamanan pertunjukan kesenian adu domba yang bertempat di lapang gelanggang olahraga Desa Banjarsari (190818). Pertunjukan kesenian adu domba ini menampilkan kreasi seni budaya jawa barat yaitu berupa adu domba. Peserta yang ikut dalam pertunjukan seni pentas […]