SAMBANG KECAMATAN CIGEDUG

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes dan Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip sambangi Kantor Kecamatan Cigedug (27082018). Giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan konsolidasi seputaran situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cigedug. Cigedug pada awalnya merupakan […]

Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes dan Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip sambangi Kantor Kecamatan Cigedug (27082018).

Giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan konsolidasi seputaran situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cigedug. Cigedug pada awalnya merupakan daerah administratif berupa desa di bawah Kecamatan Bayongbong, yang kemudian terjadi pemekaran dan akhirnya Cigedug  menjadi sebuah Kecamatan dan memisahkan  diri dari Kecamatan Bayongbong. Sedangkan untuk wilayah hukum masih berada di bawah daerah yuridiksi Polsek Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Waka Polsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “kegiatan sambang ini dilakukan tiada lain untuk koordinasi dengan Camat Cigedug perihal keadaan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cigedug,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya koordinasi yang baik, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cigedug dapat berjalan aman dan tertib.

 

polresgarut

Next Post

Giat Pengaturan Rawan Pagi Di Sejumlah Titik Kepadatan Arus Lalu Lintas Cilawu

Mon Aug 27 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(27/08) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]