POLMAS DESA SALAKURAY LAKSANAKAN MONITORING PEMBANGUNAN KANTOR DESA

Garut – Pada tanggal 04 September  2018, Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan kembali giat monitoring pembangunan Desa yaitu berupa pembangunan kantor Desa Salakuray. Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, Aiptu Indra Koncara tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan desa tersebut. Saat dimintai keterangannya, Aiptu Indra Koncara mengatakan […]

Garut – Pada tanggal 04 September  2018, Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan kembali giat monitoring pembangunan Desa yaitu berupa pembangunan kantor Desa Salakuray.

Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, Aiptu Indra Koncara tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan desa tersebut.

Saat dimintai keterangannya, Aiptu Indra Koncara mengatakan : “Saya berharap pengerjaan pembangunan Kantor Desa Salakuray ini dilaksanakan dengan sungguh sungguh sehingga dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan, ” ujar Aiptu Indra Koncara.

Diharapkan dengan adanya peran aktif dari pihak Kepolisian dalam pengawasan pembangunan desa, pembangunan di desa dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua pihak.

 

polresgarut

Next Post

KEBERSAMAAN POLMAS DESA SALAKURAY DENGAN APARATUR DESA SALAKURAY

Wed Sep 5 , 2018
Garut – 04 September 2018 di Kantor Desa Salakuray tampak ada yang berbeda, para aparatur Desa Salakuray sehabis jam kerja tampak sibuk menyiapkan bahan bahan masakan, begitu pula Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara tampak terlihat ikut membantu. Ternyata pada hari itu Di Kantor Desa Salakuray ada acara makan bersama […]