BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHURIP LAKSANAKAN GIAT SAMBANG DESA

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana pada hari Rabu tanggal 05 September 2018 melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Sukahurip sambil melaksanakan pemantauan kegiatan pembangunan desa. Dalam kegiatan sambang desa tersebut, selain menyambangi aparatur Desa Cinisti, Brigadir Kurnia Dana juga melaksanakan kegiatan pengukuran tempat pembangunan TPT skala prioritas […]

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana pada hari Rabu tanggal 05 September 2018 melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Sukahurip sambil melaksanakan pemantauan kegiatan pembangunan desa.

Dalam kegiatan sambang desa tersebut, selain menyambangi aparatur Desa Cinisti, Brigadir Kurnia Dana juga melaksanakan kegiatan pengukuran tempat pembangunan TPT skala prioritas hasil Musdes Sukahurip tahun anggaran 2019.

Saat dimintai keterangannya, Brigadir Kurnia Dana mengatakan : “Kegiatan sambang desa dan pengawasan pembangunan desa ini sudah menjadi kewajiban bagi saya selaku Bhabinkamtibmas,” ujar Brigadir Kurnia Dana.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa ini baik antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur desa ataupun dengan warga masyarakat tercipta tali silaturahmi yang baik.

 

polresgarut

Next Post

Giat Bimbingan dan Penyuluhan Tingkat SMAN 22 Garut

Thu Sep 6 , 2018
Cisompet , Kapolsek Cisompet melaksanakan Giat Bimbingan dan Penyuluhan Tingkat SMAN 22 Garut, hari Kamis tgl 6 September 2018, dimulai pukul 10.30 wib bertempat di Aula SMAN22 Garut , tentang kenakalan remaja. Pada kesempatan tersebut kapolsek Cisompet menyampaikan amanat yaitu : 1. Tetang bahayanya Narkoba dan Minuman Keras yang telah […]