349 orang warga kadungora mengikuti Vaksinasi Presisi Polri.

Kegiatan gebyar vaksinasi presisi Covid-19 di kecamatan Kadungora kabupaten garut masih terus digencarkan kembali dengan berbagai cara.

Sebanyak 349 orang warga masyarakat kadungora  mulai mengerti akan pentingnya vaksinasi, sehingga antusias dan mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin covid-19, dengan bertempat di tiga lokasi kegiatan yaitu bertempat di Aula Kantor  Karang Mulya,  dan Sekolah Dasar Negeri 3 dan Sekolah Dasar Negeri 4, Desa Karang Mulya, Kecamatan Kadungora, senin (28/02/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib dihadiri oleh Staf Kecamatan Kadungora, Kepala PKM Kadungora dan Rancasalak, Perwira Asistensi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bidan Desa dan Kader Kecamatan Kadungora.

Kepala Kepoisian Sektor Kadungora Komisaris polisi Drs. H. Krisna Irawan,  menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi sebagai salah satu cara untuk mencegah dan meninimalkan penyebaran covid-19 di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek leles Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Tue Mar 1 , 2022
Salah satu langkah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 adalah dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan, baik mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan memakai masker pelindung. Dalam rangka PPKM penegakan disiplin sesuai Inmendagri nomor 10 tahun 2022 dan penanggulangan pencegahan penyebaran virus covid 19, Kepolisian Sektor Leles pada hari Selasa tanggal […]