362 ORANG MENDAPATKAN REMISI

POLRES GARUT – pada hari Rabu tgl 17 Agustus 2016 bertempat dilapangan upcara LAPAS Kls II B mulai jam 07.00 wib s/d selesai dilaksanakan Upacara penyerahan Remisi kepada penghuni lapas binaan. Dalam upacara penyerahan remisi sebagai Insprktur Upcara adalah Bupati Garut,  dalam kegiatan ini dihadiri oleh Muspida Kabupaten Garut. Sedangkan […]

POLRES GARUT – pada hari Rabu tgl 17 Agustus 2016 bertempat dilapangan upcara LAPAS Kls II B mulai jam 07.00 wib s/d selesai dilaksanakan Upacara penyerahan Remisi kepada penghuni lapas binaan.

Dalam upacara penyerahan remisi sebagai Insprktur Upcara adalah Bupati Garut,  dalam kegiatan ini dihadiri oleh Muspida Kabupaten Garut.

Sedangkan  jumlah narapidana yang mendapat kan remisi sebanyak 362 Orang dan 17 Orang langsung bebas  sedangkan 345 masih harus menyelesaikan masa tahanan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK BANYURESMI MENGIKUTI UPACARA HUT RI KE 71

Wed Aug 17 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 bertempat dilapangan Parkir Obyek Taman Wisata Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi mulai pukul 08.30 wib dilaksanakan Upacara Memperingati hari kemerdekaan Negara RI yang ke 71 Bertindak sebagai Inspektur Upcara adalah Camat Banyuresmi GANDA PERMANA S.sos  dalam kegiatan ini dihadiri oleh Muspika […]