489 Orang warga Kadungora Mengikuti Vaksinasi.

Bekerja sama dengan Puskesmas dan tenaga kesehatan (nakes), Kepolisian sektor  Kadungora terus membuka layanan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (booster) covid-19.

vakasinasi ini berlokasi di wilayah puskesmas Kadungora dan Puskesmas Rancasalak di kecamatan kadungora  kabupaten Garut.

Kapolsek Kadungora Komisaris polisi Drs. H. Krisna Irawan, menegaskan pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat kadungora.

“Vaksinasi ini diikuti 489 orang dan kami akan gelar setiap hari, tujuannya untuk mempercepat herd immunity bagi warga,”katanya. Senin (7/3/2022).

Masyarakat Indonesia saat ini dihadapkan pada lonjakan kasus yang didominasi varian Omicron. Salah satu strategi pemerintah untuk menekan angka penularan kasus adalah dengan mempercepat laju vaksinasi guna melindungi masyarakat dari resiko paparan Covid-19.

“Vaksin booster ini untuk melindungi warga dari resiko paparan Covid-19, maka dari itu sesuai arahan pimpinan, pemberian vaksin dosis 1, 2 maupun 3 (booster) harus terus digencarkan,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan vaksinasi booster ini sebagai wujud komitmen kepolisian dalam mendukung program pemerintah sekaligus untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan segera merubah pandemi menjadi endemi.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemuda Di Garut Gembira, Kapolres Garut Menemukan Sepeda Motornya Yang Sempat Hilang.

Mon Mar 7 , 2022
Garut, Satuan reserse kriminal kepolisian resor garut mengembalikan sepeda motor hasil kejahatan pencurian kendaraan bermotor, kepada pemilikya secara langsung kepada warga kelurahan pataruman kecamatan tarogong kidul kabupaten Garut, senin (07/03/2022). Hal ini dilakukan karena kepolisian resor garut  berhasil mengamankan sebanyak 13 unit kendaraan sepeda motor hasil curian dari 6 tersangka/pelaku, […]