497 Warga Talegong Melaksanakan Vaksinasi.

Anggota Kepoilisian Sektor Talegong melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19, di 4 desa diantaranya desa Sukamaju, desa Sukamulya, Desa Sukalaksana, Desa Selaawi, kecamatan talegong kamis (17/22).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib, mendapat respon positif serta antusias warga masyarakat yang mengetahui akan pentingnya vaksinasi bagi kesehatannya.

Adapun pemberian vaksin adalah jenis  Astrazeneca Dinkes : 12 vial (multidose), Sinovac Dinkes  172 Vial (2 dose), Pfizer Dinkes : 5 Vial (6 dose), dengan sasaran vaksin untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, usia remaja dan usia lansia.

Kapolsek Talegong Ajun Komisaris Polisi Supardiyana, S.H, menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 ini, sebagai langkah pencegahan dan meminimalisir penyebaran covid-19 yang masih sebagai penyakit pandemi.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Viral di Tik Tok, Abah Aan Pedagang Sol Sepatu dapat Bansos Program Jum'at Berkah Kapolres Garut.

Sat Feb 19 , 2022
Garut – Abah Aan Pedagang Sol Sepatu Keliling yang Vital di salah satu Media sosial Tik Tok warga Kampung Lebaksari RT 04 RW 07, Desa Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendapatkan bantuan sosial pada program Jum’at Berkah Kapolres Garut. Viralnya Abah Aan itu diketahui pada salah satu Akun […]