50 Polwan Datangi Polres Garut

Garut – Bertempat di Graha  Mumun Surachman Polres Garut pada minggu 14 Februari 2016 sekitar pukul 17.00 Wib s.d 18.00 Wib telah menerima kedatangan sebanyak 50 ( lima puluh ) orang siswa bintara Polisi Wanita (Polwan) dengan didampingi Perwira dan Bintara Pembinanya. Kedatangan bintara polisi Wanita baru ini dalam rangka […]

Garut – Bertempat di Graha  Mumun Surachman Polres Garut pada minggu 14 Februari 2016 sekitar pukul 17.00 Wib s.d 18.00 Wib telah menerima kedatangan sebanyak 50 ( lima puluh ) orang siswa bintara Polisi Wanita (Polwan) dengan didampingi Perwira dan Bintara Pembinanya.

Kedatangan bintara polisi Wanita baru ini dalam rangka melaksanakan kegiatan latihan kerja selama 5 (lima) hari dimulai hari senin sampai dengan hari Jum’at di Wilayah Hukum Polres Garut untuk melakukan melengkapi latihan kerja lapangan.

Kedatangan  Bintara baru ini di sambut dan diterima oleh Waka Polres Garut Kompol Anton Firmanto, S.I.K, M.Si dengan di damping Kepala Bagian Sumber Daya Polres Garut Kompol Apriyanto,dalam penerimaan tersebut seluruh siswa mengikuti rangkaian kegiatan awal  dengan hikmat.

Dalam sambutannya Waka Polres Garut Kompol Anton Firmanto, S.I.K, M.Si menyampaikan rasa terima kasih serta memberikan beberapa keterangan awal perihal kegiatan personel Polres Garut diantaranya kegiatan Pengaturan Lalu – Lintas rawan pagi hari, kegiatan Operasi rutin yang di tingkatkan setiap hari sabtu malam, kegiatan Patroli Sabhara, Kegiatan Jum’at keliling serta kegiatan kepolisian lainnya yang bersifat “silent operasional” seperti penangkapan dan sebagainya.

Selanjutnya Siswa Bintara Polisi Wanita ini di perkenalkan dengan para Supervisor lengkap dengan Mentornya yang dipilih karena kualitas kinerja selama melaksanakan tugas di Polres Garut,  kemudian Bintara polisi wanita ini terbagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan kegiatan lapangan Fungsi Sabhara, sedikitnya 10 (sepuluh) kelompok diharapan sudah muai melakukan kegiatan latihan kerjanya pada senin 15 Februai 2016 di Polres Garut.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Binrohtal Satuan Tahanan Polres Garut

Mon Feb 15 , 2016
Garut – Jika kita melihat sesuatu pembeda mendasar sebuah warna di muka bumi ini tentu kita sepakat bisa menyatakan hitam dengan putih dikatakan bersyarat untuk memenuhi arti kata “berbeda”, Namun kita bisa juga menyatakan secara jelas  tentang “berbeda”  dalam arti kata tadi bahwa keduanya adalah sama-sama sebuah warna yang bisa […]