​POLRES GARUT BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK PARA KORBAN BENCANA.  Polres Garut – Untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para korban bencana banjir bandang, Polres Garut memberikan bantuan sembako  berupa mie instan, susu, air mineral, biskuit, obat – obatan dll.  Pendistrubusian bantuan sembako tersebut dibagikan secara merata ke posko – posko bantuan […]

​POLRES GARUT BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK PARA KORBAN BENCANA. 
Polres Garut – Untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para korban bencana banjir bandang, Polres Garut memberikan bantuan sembako  berupa mie instan, susu, air mineral, biskuit, obat – obatan dll. 

Pendistrubusian bantuan sembako tersebut dibagikan secara merata ke posko – posko bantuan bencana alam yaitu posko Kelurahan Pokuwon, Posko Kelurahan Paminggir dan posko Cimacan. Dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Garut Kompol Gotam Hidayat Sik.

Dalam pelaksanaannya pendistribusian bantuan sembako tersebut berjalan aman tertib dan lancar, dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para korban dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan serta terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan Polri yang peduli terhadap sesama (IHR).

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cibatu Kembali Menyisir Sungai Cimanuk Sampai ke Bendungan Sabodam

Wed Sep 28 , 2016
POLRES GARUT – Selain melakukan pencarian korban banjir anggota Kepolisian Resor Garut dan anggota Kepolisian Polsek juga mealakukan kegiatan bakti sosial membantu warga masyarakat untuk membersihkan material lumpur yang ada di rumah ataupun pekarangan rumah, Jum’at  ( 23/9) Sejak dari hari rabu sampai dengan jum’at ini anggota masih di lapangan […]