641 Orang Warga Limbangan Kembali Melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Garut, Gelaran pemberian vaksin covid-19 dosis 1,2 dan 3, bagi warga masyarakat limbangan kembali mendapat antusias bagi peserta vaksin di kecamatan limbangan dan kecamatan slaawi.

Kegiatan Vaksinasi presisi TNI/POLRI Wilayah hukum kepolisian sektor limbangan polres garut polda  jabar, dimulai sejak pukul 08.00 Wib.

Untuk kegiatan rempug vaksin presisi TNI/POLRI merdeka Anak, umum dan lansia mendapat pendampingan dari personel Polri, TNI dengan vaksinator dari tenaga kesehatan.

Untuk Puskesmas kecamatan limbagnan berlokasi di desa cigagede limbangan tengah dan PT pratama abadi cijolang dengan peserta vaksin sebanyak 614 orang.

Sedangkan untuk puskesmat kecamatan  Slaawi berlokasi didesa Samida dengan hasil sebanyak 27 orang warga.

“ Jumlah total dari lokasi vaksinasi covid-19, terdapat sebanyak 641 orang warga yang melaksanakan vaksinasi “ tutur uus.

Kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 ini terus dilakukan dengan gencar oleh forkompimcam limbangan sebagai upaya percepatan vaksinasi di kabupaten garut khususnya di kecamatan limbangan.

Kapolsek limbangan komisaris polisi H Uus Susilo SE, menegaskan bahwa kegiatan pemberian vaksin kepada masyarakat adalah dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan limbangan.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Cisompet Sambangi Warga Di Pangkalan Ojeg.

Fri Mar 18 , 2022
Garut, Kepolsian sektor cisompet polres garut polda jabar, tidak bosan untuk terus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang kedapatan belum memahami dan menyadari bahayanya covid-19. Dengan berbekal niat ibadah dalam memberikan informasi terkait penerapan dan Sosialisasi PPKM Level 3 di Wilayah Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, anggota polsek cisompet […]