8 ( Delapan ) Sepeda Motor Tanpa Surat Kembali Diamankan oleh Polsek Cilawu

Polres Garut – Kesungguhan anggota Kepolisian Sektor Cilawu di bawah pimpinan Kompol Suhendar, SH, untuk meminimalisir kerawanan kamtibmas di wilayahnya di tunjukkan kembali pada hari sabtu tanggal 10 Desember 2016 dengan melakukan operasi atau razia. Kegiatan razia yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib dengan menyisir  beberapa lokasi […]

Polres Garut – Kesungguhan anggota Kepolisian Sektor Cilawu di bawah pimpinan Kompol Suhendar, SH, untuk meminimalisir kerawanan kamtibmas di wilayahnya di tunjukkan kembali pada hari sabtu tanggal 10 Desember 2016 dengan melakukan operasi atau razia.

Kegiatan razia yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib dengan menyisir  beberapa lokasi yang rentan atau rawan terhadap kesempatan untuk terjadinya suatu tindak kejahatan.

Sasaran razia ini sendiri lebih terfokus pada kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ), dalam kegiatan yang dilakukan oleh personel gabungan polsek cilawu dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Suhendar, SH, berhasil mengamankan  8 ( delapan ) unit kendaraan yang tidak bisa menunjukkan bukti surat kelengkapan kendaraan sepeda motor.

Alhasil semua kendaraan yang terjaring dalam operasi atau razia untuk sementara diamankan di Markas Kepolisian Sektor cilawu untuk dilakukan penyelidikan serta pendalaman apakah terdapat suatu tindak pidana untuk kemudian dilakukan tindakan kepolisian lanjutan.

 

polresgarut

Next Post

Polres Garut Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Psikotropika dan Narkotika

Wed Dec 14 , 2016
Polres Garut –  Anggota Satuan Narkoba Polres Garut bergerak cepat dan menanggapi informasi dari masyarakat serta melakukan penyelidikan dengan berdasarkan keterangan awal dari masyarakat yang diterima terkait adanya penyalahgunaan Narkotika dan psikotropika. Setelah melakukan penyelidikan dengan cukup bukti, maka dilakukan penangkapan serta pemeriksaan ( penggeledahan ) terhadap para tersangka dan […]