826 SISWA DAN STAFF GURU SMPN 2 MENGHADIRI KEGIATAN UPACARA BENDERA HARI SENIN

Polres Garut – Pada hari Senin 28 Agustus 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Waka Polsek Bayongbong yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan menjadi pembina upacara di SMPN 2 Bayongbong. Dalam kesempatan ini Waka Polsek Bayongbong menyampaikan […]

Polres Garut – Pada hari Senin 28 Agustus 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Waka Polsek Bayongbong yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan menjadi pembina upacara di SMPN 2 Bayongbong.

Dalam kesempatan ini Waka Polsek Bayongbong menyampaikan amanat tentang bahaya narkoba dan jenisnya harkamtibmas dan disiplin berlalu lintas selama kegiatan aman dan di hadiri oleh 826 orang siswa guru dan kepala sekolah H.Yuyu.

polresgarut

Next Post

MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KETULUSAN

Tue Aug 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Wilayah perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]