96 Personel Polres Garut Naik Pangkat,Kapolres Apresiasi Kinerja Anggotanya.

Pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022, dimulai dari Pukul 07.00 Wib dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204 Garut, dilaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Januari 2022 Tingkat Polres Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.IK., M.Si., Memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dengan di dampingi Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H., Para PJU Polres Garut, Para Perwira serta Personil yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat.

Pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian (Penghargaan) para Perwira dan Brigadir Polri sebanyak 96 Personel, yang telah dinaikkan Pangkatnya setingkat lebih tinggi Periode 01 Januari 2022.

Secara Garis besar Kapolres Garut memnberikan amanat kepada para peserta upacara diantaranya : pertama : Saya Ucapkan “Selamat Tahun Baru 2022“ Kita Berharap Semoga Di Tahun Ini, Polres Garut Lebih Sukses Dalam Pelaksanaan Tugas Serta Dapat Membawa Perubahan Ke Arah Yang Lebih Baik Sebagai Insan Bhayangkara Dalam Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat, kedua : Kita Juga Bersyukur Karena Diberi Kesempatan Untuk Menyongsong Mem. asuki Tahun Baru 2022, Meskipun Kita Masih Harus Melewati Masa Pandemi Covid-19 Yang Belum Berakhir. Kita Berdoa Semoga Di Tahun Ini Pandemic Segera Berakhir, Vaksin Sudah Merata, Sehingga Semua Aspek Kehidupan Kita Akan Berjalan Lebih Baik, Aman Dan Nyaman, Ketiga : Pada Kesempatan Yang Berbahagia Ini Pula, Saya Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Personel Polres Garut Dan Polsek Jajaran Atas Dedikasinya Dalam Melaksanakan Pengamanan Operasi Natal Tahun 2021 Dan Tahun Baru 2022, Sehingga Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif, Keempat : Kenaikan Pangkat Ini Merupakan Akumulasi Prestasi, Kredibilitas, Dedikasi Dan Kapasitas Yang Disesuaikan Dengan Kebutuhan Organisasi, Ini Menjadi Kebanggan, Kehormatan Dalam Meniti Karier Di Lingkungan Polri. Namun Harus Disadari Bahwa Kenaikan Pangkat Bukanlah Merupakan Hak Yang Mutlak Dari Setiap Personil, Untuk Itu Dalam Memberikan Kenaikan Pangkat Bagi Seseorang, Telah Ditetapkan Adanya Kewajiban Serta Berbagai Persyaratan Yang Harus Terlebih Dahulu Dipenuhi Melalui Penilaian Antara Lain : Prestasi, Dedikasi, Loyalitas Dan Tidak Tercela. Disamping Itu Kenaikan Pangkat Juga Merupakan Karunia Dari Tuhan Yang Maha Esa Yang Harus Kita Nikmati Dan Syukuri, kelima : Saya Atas Nama Pribadi dan
Kesatuan, Mengucapkan “Selamat” Atas Kenaikan Pangkat Saudara, Semoga Membawa Berkah Bagi Keluarga, Disertai Harapan Adanya Perubahan Sikap Dan Prilaku Serta Terus Berupaya Untuk Bekerja Dan Melaksanakan Tugas Sebaik-Baiknya. (swg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Karangpawitan Gencarkan Kegiatan Vaksinasi.

Mon Jan 3 , 2022
Salan satu cara untuk meminalkan potensi penyebaran virus covid sebagai langkah awal menekan angka penyebaran di wilayah kecamatan Karangpawitan adalah gencar melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat serta melakukan Penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022, […]