POLRES GARUT KIAN MEMBAIK DENGAN KINERJA DAN KERJA SAMA ANTAR ANGGOTA DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resort Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut telah memimpin pelaksanaan kegiatan Gelar Operasional tingkat […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resort Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut telah memimpin pelaksanaan kegiatan Gelar Operasional tingkat Polres Garut bulan Juli Tahun 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwira jajaran Polres Garut dan Para Kapolsek jajaran Polres Garut dengan membahas tentang anev dan evaluasi kinerja Polres Garut pada Bulan Juli akhir ini sebelum berganti ke bulan Agustus yang mendatang.

polresgarut

Next Post

Polsek Cisurupan Memasang Garis Polisi

Thu Jul 27 , 2017
Polres Garut –  Kejadian tanah amblas yang terjadi di lokasi kampung Loasari Rt.01 Rw.03 Desa Tambakbaya Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, membuat polsek Cisurupan memasang garis Polisi untuk menjaga lokasi aman, rabu (26/7). Kejadian bencana alam tanah amblas yang terjadi sekitar pukul 21.00 Wib mengakibatkan turunnya tanah sedalam kurang lebih 4 […]