Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar Melaksanakan Apel Bersama Muspika Kecamatan Wanaraja

   Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar Polsek Wanaraja Bripka Heri Heriyanto telah melaksanakan kegiatan Apel bersama Muspika Kecamatan Wanaraja. Setelah pelaksanaan Apel bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar pun yang mewakili […]

WhatsApp Image 2017-11-20 at 10.01.20   Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar Polsek Wanaraja Bripka Heri Heriyanto telah melaksanakan kegiatan Apel bersama Muspika Kecamatan Wanaraja.

Setelah pelaksanaan Apel bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar pun yang mewakili Kapolsek Wanaraja melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri Rapat Kordinasi persiapan perlombaan MTQ sebagai bentuk implementasi Promoter dari Kapolri.

 

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Memberikan Himbauan Kepada Pengendara Ojek Online di Kabupaten Garut

Mon Nov 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di samping Gedung Pendoppo Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota yang didampingi bersama anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Garut Kota telah memberikan himbauan kepada pengendara Ojek Aplikasi online maupun Ojek Grab agar tidak memakai […]