Kapolsek Samarang Memimpin Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Tingkat Kecamatan Samarang

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 09:15 WIB dengan bertempat di depa Markas Kepolisian Sektor Samarang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi ( CIPKON ) yang dipimpin Langsung Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil , S.Pd ., beserta anggota Polsek Samarang. Kegiatan Operasi Cipta Kondisi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 09:15 WIB dengan bertempat di depa Markas Kepolisian Sektor Samarang Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi ( CIPKON ) yang dipimpin Langsung Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil , S.Pd ., beserta anggota Polsek Samarang.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dengan sasaran Kenalpot Kendaraan Bising , Senjata tajam , Narkoba dan Kelengkapan serta Surat – surat Kendaraan.

 

WhatsApp Image 2017-11-23 at 09.47.26

polresgarut

Next Post

Kapolsek Leles Memimpin Langsung Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental Personil Polsek Leles

Thu Nov 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Mushola Markas Kepolisian Sektor Leles Kabupaten Garut. Anggota Polsek Leles yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat telah melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti ataupun Jum’at […]