Pemahaman Melayani Masyarakat Harus Selalu Ada Dalam Jiwa Anggota

Garut – Salah satu peran yang tidak kalah pentingya dalam menentukan situasi keamanan dan  ketertiban masyarakat adalah  keterlibatan personel Kepolisian Republik Indonesa yang mempunyai jiwa melayani warga masyarakat dalam pemenuhan rasa nyamannya. Jika dalam pemahamannya sudah terbentuk dalam pola pikirnya menjadi karakter dan watak petugas Polri dalam melaksanakan tugasnya maka […]

bhabinkamtimbasGarut – Salah satu peran yang tidak kalah pentingya dalam menentukan situasi keamanan dan  ketertiban masyarakat adalah  keterlibatan personel Kepolisian Republik Indonesa yang mempunyai jiwa melayani warga masyarakat dalam pemenuhan rasa nyamannya.

Jika dalam pemahamannya sudah terbentuk dalam pola pikirnya menjadi karakter dan watak petugas Polri dalam melaksanakan tugasnya maka tidak perlu diragukan lagi program unggulan Kepolisian akan semakin mudah di jangkau.

Seorang anggota Bhabinkamtibmas harus mengetahui betul medan pengabdiannya sebagai salah satu lahan ibadahnya dalam mendukung terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya, tanpa harus memilah-milah tingkat kesulitan dalam menghadapi tantangan bertugasnya.

Keterlibatan petugas Polri khususnya pengemban fungsi Bhabinkamtimbas saat menemui warga masyarakat yang menghadapi sebuah permasalahan dan membantu mencarikan solusi terbaiknya adalah salah satu kunci barometer keberhasilan tugas-tugas Kepolisian.

polresgarut

Next Post

Satuan Polair Polres Garut Memantau Pantai Santolo

Sun Dec 24 , 2017
Garut – Beberapa daerah destilasi wisata kabupaten Garut yang tersebar di beberapa kecamatan tak luput dari perhatian anggota Kepolisian Resor Garut dalam pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2017. Setiap musim libur para wisatawan domestik maupun mancanegara menuju wilayah kabupaten Garut untuk menikmati panorama alam tatar bumi pasundan yang sudah di kenal […]