Polsek Tarogong Kidul Siap Amankan Pergelaran Pemilukada Serentak 2018

Polres Garut – Pada hari Kamis tgl 04 Januari 2018 pkl 08.00 wib s/d 08.30 wib di Halaman Mako Polsek Tarogong Kidul telah dilaksanakan apel pagi yg di pimpin oleh Kapolsek Tarkid Kompol Hermansyah SH, dengan jumlah anggota yang hadir seluruhnya 20 orang. Adapun Arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tgl 04 Januari 2018 pkl 08.00 wib s/d 08.30 wib di Halaman Mako Polsek Tarogong Kidul telah dilaksanakan apel pagi yg di pimpin oleh Kapolsek Tarkid Kompol Hermansyah SH, dengan jumlah anggota yang hadir seluruhnya 20 orang.

Adapun Arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek Tarkid adalah sbb:
1. Kapolsek selaku pimpinan menekankan kepada anggota untuk selalu meningkatkan kinerja dalam bertugas agar senantiasa menghindari pelanggaran.
2. Kepada Unit intelkan agar kembali membuatkan intel dasar tentang Kantor sekertariat Ormas maupun Partai Politik yang berada di wilkum Polsek Tarkid dan memupuk silaturahmi agar cepat menyerap informasi.
3. Menghadapi tahun Politik Khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Garut di tekankan kepada selurh anggota aggar 86 kalender politik untuk siap siaga mengantisipasi segala hak yg mungkin terjadi.

polresgarut

Next Post

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Garut

Thu Jan 4 , 2018
hari Kamis 04 Januari 2018 pukul 17.45 Wib, Bapak Kapolres Garut didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kanit Regident laksanakan Giat Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Huda Kp Cibojong 03/04 Desa Balewangi Kec Cisurupan. Kegiatan tsb dalam rangka Silaturahmi dan Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2018 di Kab Garut,