Dukungan Moral Masyarakat Desa Cisewu Kepada Polri

Garut, Kesadaran warga masyarakat akan penyebaran berita bohong atau yang sering di dengar oleh kita sebagai berita hoax semakin menyebar, warga masyarakat dari berbagai wilayah di kabupaten Garut  mulai memahami dampak buruk serta akibat yang ditimbulkan oleh berita bohong atau hoax itu sendiri. Beberapa tempat didapati beberapa spanduk anti hoax […]

Garut, Kesadaran warga masyarakat akan penyebaran berita bohong atau yang sering di dengar oleh kita sebagai berita hoax semakin menyebar, warga masyarakat dari berbagai wilayah di kabupaten Garut  mulai memahami dampak buruk serta akibat yang ditimbulkan oleh berita bohong atau hoax itu sendiri.

Beberapa tempat didapati beberapa spanduk anti hoax sebagai bentuk dukungan moral terhadap Polri dan sebagai sarana pengingat kepada warga yang lain untuk tidak sembarang menyebarkan berita yang belum benar isi beritanya.

Masyarakat desa cisewu pun mulai mengerti akibat yang terjadi dari pembuatan ataupun penyebaran berita bohong untuk kepentingan tertentu yang ujungnya akan memecah belah persatuan, oleh sebab itu Spanduk anti hoax yang dipasang oleh warga cisewu  sebagai salah satu dukungan pemberantasan penyebar hoax dan mendukung Pilkada Aman dan Damai.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Cisurupan Aktif Melakukan Sambang Desa

Fri Apr 13 , 2018
Garut, Pada Hari Selasa tanggal 03 April 2018 jam 14.00 wib Kapolsek Cisurupan dan Bhabinkamtibmas Briptu Rizal N. melakukan sambang desa sekaligus menghadiri kegiatan Rapat Pleno di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan. Topik pembahasan dalam rapat pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHKP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa […]