Menghadapi Week End Polsek Kadungora Stand Bye Di Jayabakti

Garut, Tugas penjagaan dan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari adalah bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin timbul akibat meningkatnya volume arus kendaraan pada saat week end di wilayah Kadungora, kehadiran petugas Polri ini merupakan awal bertugas anggota Lalu-Lintas Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut. Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan […]

Garut, Tugas penjagaan dan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari adalah bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin timbul akibat meningkatnya volume arus kendaraan pada saat week end di wilayah Kadungora, kehadiran petugas Polri ini merupakan awal bertugas anggota Lalu-Lintas Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas, sabtu (19/18)

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di Pertigaan Jayabakti Anggota Polsek Kadungora melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Kadungora memiliki penggal jalan raya yang selalu padat volume arus lalu-lintasnya.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Menyambangi Gereja Pasundan

Sun May 20 , 2018
Garut, Kepolisian Negara Republik Indonesia atau disingkat dengan kata POLRI dapat dikatakan sebagai alat Negara yang berperan dalam memelihara Kamtibmas, Penegakkan Hukum, serta memberi rasa perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri. (Hal ini tercantum dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 pasal 5 ayat (1)). […]