Pos Pam Bunderan Suci Berhasil Mengendalikan Kemacetan

Garut, Kegiatan personel pos pengamanan bunderan suci dapat dikatakan cukup berhasil mengendalikan kemacetan di wilayah seputaran bunderan suci, hal ini di tujukan oleh beberap personel pos pam bunderan suci yang mau turun dan melakukan pengaturan lalu-lintas, minggu ( 10 /18 ). Dalam keadaan arus lalu-lintas normalpun seluruh personel tetap stan […]

Garut, Kegiatan personel pos pengamanan bunderan suci dapat dikatakan cukup berhasil mengendalikan kemacetan di wilayah seputaran bunderan suci, hal ini di tujukan oleh beberap personel pos pam bunderan suci yang mau turun dan melakukan pengaturan lalu-lintas, minggu ( 10 /18 ).

Dalam keadaan arus lalu-lintas normalpun seluruh personel tetap stan bye di seputaran pos Pam bunderan suci sembari mengawasi situasi kamtibselcarlantas.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwa TB membenarkan bahwa Pos Pam Bunderan Suci seluruh anggotanya terlihat solid saat mengantisipasi Kemacetan lalu-lintas.

polresgarut

Next Post

Selepas Ashar Perkotaan Garut Macet

Mon Jun 11 , 2018
Garut, Untuk arus lalu lintas jalur limbangan dapat di katakan padat normal dan lancar, personel terlihat solid saat mengatasi arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan sejak sabtu dan minggu. Namun jika dilihat kemacetan yang terjadi di wilayah perkotaan dapat dikatakan terjadi setiap hari selepas ashar sampai dengan menjelang maghrib. Beberapa tempat […]