Polsek Talegong dan Warga Desa Perbaiki Jalan Rusak

Polres Garut – Anggota Polsek  Talegong Brigadir Polisi Mamat Rohimat melaksanakan Kegiatan Bhabinkamtibmas ke desa Sukamaju. Dalam kegiatan ini anggota Polsek Talegong melakukan monitoring serta membantu warga masyarakat dalam pelaksanaan  perbaikan jalan kabupaten yang mengalami kerusakan cukup parah. Kondisi jalan bisa sangat membahayakan para pengguna jalan jika kondisinya rusak seperti […]

Polres Garut – Anggota Polsek  Talegong Brigadir Polisi Mamat Rohimat melaksanakan Kegiatan Bhabinkamtibmas ke desa Sukamaju.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Talegong melakukan monitoring serta membantu warga masyarakat dalam pelaksanaan  perbaikan jalan kabupaten yang mengalami kerusakan cukup parah.

Kondisi jalan bisa sangat membahayakan para pengguna jalan jika kondisinya rusak seperti terdapatnya beberapa lubang yang bisa menimbulkan ataupun pemicu terjadinya peristiwa kecelakanan lalu-lintas.

Oleh sebab itu masyarakat kampung desa sukamaju begitu peduli akan keselamatan para pengguna jalan melakukan kegiatan perbaikan jalan dengan gotong royong.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Satuan Sabhara Polres Garut Patroli Bahaya Petasan

Tue Jun 7 , 2016
Polres Garut – Setidaknya personel Kepolisian Resor Garut yang terdiri dari satuan Sabhara Polres Garut bersama Sabhara Kepolisian Sektor jajaran Polres Garut melakukan kegiatan penertiban serta himbauan kepada para penjual kembang api untuk menghindari menjual belikan petasan atau mercon yang bisa membahayakan. Kegiatan bulan puasa yang sudah berjalan ini acap […]