POLRI Dan TNI Mengawasi Kegiatan Bedah Rumah

Garut, Kegiatan sinergitas anggota Kepolisian Resor Garut Polda Jabar saat bertugas di lapangan bersama TNI terlihat di wilayah hukum Polsek Garut Kota, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Polisi Solihin bersama Serda Ruspendi. Anggota bhabinkamtibmas dan babinsa ini bersama-sama dengan Lurah Sukanegla  Bapak Denad SE, melakukan kegiatan sambang ke Bapak entis salah […]

Garut, Kegiatan sinergitas anggota Kepolisian Resor Garut Polda Jabar saat bertugas di lapangan bersama TNI terlihat di wilayah hukum Polsek Garut Kota, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Polisi Solihin bersama Serda Ruspendi.

Anggota bhabinkamtibmas dan babinsa ini bersama-sama dengan Lurah Sukanegla  Bapak Denad SE, melakukan kegiatan sambang ke Bapak entis salah satu warga masyarakat desa sukanegla, selasa (15/19).

Sambang dan tatap muka atau silaturahmi ke rumah bapak Entis Sutisna 49 tahun Rw 07 kampung Baru Tokoh Masyarakat dan Bapak Aep kampung Cimerang Kelurahan Sukanegla dengan sistem  door to door kerumah Bapak IH Ahi dan dilanjutkan monitoring Pembangunan Bedah Rumahmilik Bp. Hamid Almarhum Ibu wiwin yang di prakarsai oleh Forkopim serta kegiatan   Bakti sosial Pengecatan mesjid di Kampung Cimerang Rw.07 oleh warga kelurahan Sukanegla kecamatan  Garut kota.

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Cihurip Menghadiri Musrenbamgdes

Tue Jan 15 , 2019
Garut, Kegiatan sambang desa yang dilakukan kanit binmas Kepolisian Sektor Cihurip Polres Garut Polda Jabar Aiptu Dikdik Gunardi ke desa jayamukti dalam rangka menghadiri musrenbangdes, selasa, (15/19). Kegiatan musyawarah  rencana pembangunan desa yang bertempat  di aula desa Jayamukti dimulai sejak pukul 09.00 wib,  dengan pokok bahasan terkait tentang  Rencana Kerja Pemerintah […]