CARAMU SANGAT SEDERHANA PAK POLISI, NAMUN TAK AKAN TERLUPAKAN …

POLRES GARUT –  Menyebrangkan anak sekolah, walupun terkesan sangat sederhana tindakannya namun kejadian ini akan terus di ingat oleh para pelajar yang pernah terbantukan oleh seorang anggota Kepolisian. Banyak cerita kita dengar dahulu tentang seramnya seorang Polisi, bahkan banyak kesalahan yang turun temurun di lakukan oleh kalangan ibu-ibu dengan memberi […]

POLRES GARUT –  Menyebrangkan anak sekolah, walupun terkesan sangat sederhana tindakannya namun kejadian ini akan terus di ingat oleh para pelajar yang pernah terbantukan oleh seorang anggota Kepolisian.

Banyak cerita kita dengar dahulu tentang seramnya seorang Polisi, bahkan banyak kesalahan yang turun temurun di lakukan oleh kalangan ibu-ibu dengan memberi kesan bahwa sosok polisi adalah sosok yang menjadi menakutkan bagi anak-anak.

Sehingga dengan menyebut kata-kata “Nanti ada Pak Polisi…!, lho nak kalo bandel terus ” menjadi sesuatu yang paling ampuh untuk membuat anak menjadi penurut kepada ibunya.

Paradigma mind set polisi sekarang sudah berubah, sudah bukan jamannya lagi seorang anggota polisi menakut-nakuti atau menjadi alat penakut untuk mendiamkan seseorang.

Jaman berlalu, situasinya berubah, seorang anggota Polisi saat ini lebih mengutamakan pelayanan publik kepada warga masyarakat, walaupun itu dengan cara yang sangat sederhana seperti tindakan menyebrangkan anak sekolah setiap pagi hari.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MENGATIFKAN PATROLI

Mon Aug 22 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Tarogong Kaler melakukan beberapa upaya yang sudah dilakukan setiap waktu, seperti kegiatan patroli, pengaturan lalu-lintas, penjagaan atau pengamanan dsb. Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 sudah terlewati, namu semangat kegembiraan warga masyarakat belum surut, hal ini dapat […]