POLSEK LELES MELAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA PERBAIKI JALAN DESA YANG RUSAK

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 6 september 2016, anggota Kepolisian Sektor Leles atas nama Aiput wigih selakuk bhabinkamtibmas desa dano melaksanakan kegiatan sambang desa bersama babinsa untuk menemui warga masyarakat kampung hegarmanah. Saat melaksanakan kegiatan sambang desa untuk menemui warga kampung hegarmana yang sedang melaksanakan gotong royong memperbaiki […]

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 6 september 2016, anggota Kepolisian Sektor Leles atas nama Aiput wigih selakuk bhabinkamtibmas desa dano melaksanakan kegiatan sambang desa bersama babinsa untuk menemui warga masyarakat kampung hegarmanah.

Saat melaksanakan kegiatan sambang desa untuk menemui warga kampung hegarmana yang sedang melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang mengalami rusak akibat hujan beberapa hari yang lalu.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan bersama warga kampung Hegarmanah Desa Dano yang berlokasi di jalan bangbalongan dengan dihadiri Ketua Rw serta Karang Taruna berikut anggota Polsek Leles, Babinsa.

polresgarut

Next Post

PENGHORMATAN ANGGOTA POLRES GARUT KEPADA ALMARHUM AIPTU MIMIT TAHUDIN

Tue Sep 6 , 2016
POLRES GARUT – pada hari selasa tanggal  06 september 2016, dimulai  sekitar pukul 10.00 wib dengan bertempat di desa paas kecamatan pameungpeuk Kabupatn Garut. Telah dilaksanakan upaca pemakaman  alamarhum an. AIPTU MIMIT TAHUDIN bin DIDI anggota polsek bogor barat polresta bogor dengan tanda penghargaan  SL 8 dan SL 16 thn, […]