POLSEK SUKAWENING MENGHADIRI SOSIALISASI BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA TAHUN ANGGARAN 2016

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 06 september 2016, dimulai sekitar  pukul 10.30 wib sampai dengan  selesai dengan bertempat di Aula  Desa sukamukti  Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahun anggaran 2016. Hadir dalam kesempatan tersebut  Kementrian PU/PERA, ( Ketua PPK ir. […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 06 september 2016, dimulai sekitar  pukul 10.30 wib sampai dengan  selesai dengan bertempat di Aula  Desa sukamukti  Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahun anggaran 2016.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Kementrian PU/PERA, ( Ketua PPK ir. Sumarno ), Bupati Garut, Kepala cabang Bank BTN Ir.Sigit handoko, Btn garut ibu ana, PPK pusat dan Propinsi, kepala dinas tata ruang dan pemukiman,  undangan sebanyak 7 kecamatan wilayah  kabupaten Garut, Muspika Kecamatna sukawening, Muspika Kecamatan bungbulang.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut di antaranya : Penyerahan simbolis buku tabungan kepada penerima bantuan tdk layak huni/masy berpenghasilan rendah( MBR), Sosialisasi dari bank BTN pusat tentang cara penerimaan buku tabungan BTN, Untuk desa sukamukti kecamatan sukawening mendapat bantuan rumah layak huni sebanyak 190 unit,  program tahun 2017 sampai dengan tahun 2019 dengan target untuk desa  yang belum pernah menerima BSPS atau bantuan lainnya ( camat agar usulan desatiap tahunnya sampai dengan tahun 2019), Kementrian perumahan, agar masyarakat sudah merencanakan kebutuhan untuk pembangunan rumah layak sederhana, sesuai dengan kemampuan masyaarakat sehingga proses pembangunan rumah bisa berjalan dengan baik.

polresgarut

Next Post

POLEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN SIKAP TAMPANG ANGGOTA

Thu Sep 8 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di halaman Markas Kepolisian Polsek, telah dilaksanakan kegiatan apel pagi dengan dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan identitas diri perorangan seluruh anggota personel polsek, rabu ( 7 /9 ) Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek serta melakukan beberapa langkah dalam membina anggotanya dengan memberikan masukan serta arahan terkait Performance […]