Satuan Sabhara Polres Garut Melaksanakan Giat Cipta Kondusif Malam Minggu

Polres Garut – Kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka cipta kondusif malam minggu mendapat dukungan penuh dari satuan sabhara yang tersebar di wilayah polsek jajaran Polres Garut, sabtu (15/10), yang dimulai dari pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib. Kegiatan patroli satuan sabhara sebagai unit pendukung dalam suksesnya kegiatan operasi […]

Polres Garut – Kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka cipta kondusif malam minggu mendapat dukungan penuh dari satuan sabhara yang tersebar di wilayah polsek jajaran Polres Garut, sabtu (15/10), yang dimulai dari pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib.

Kegiatan patroli satuan sabhara sebagai unit pendukung dalam suksesnya kegiatan operasi cipta kondusif malam minggu, menambah aura positif bagi petugas lainnya yang melakukan giat kepolisian stasioner/razia di beberapa titik zona operasi.

Selain kegiatan patroli, polres garut juga melakuka operasi yang bersifat stasioner, dengan tujuan sebagai upaya menghambat laju pelaku tindak pidana yang kemungkinan melewati daerah tersebut, beberapa kegiatan kepolisian yang terintegrasi dengan baik diharapkan mampu menahan laju angka kriminalitas pada malam minggu ini.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Melakukan Kegiatan Rutin Cipta Kondusif Malam Minggu

Sun Oct 16 , 2016
Polres Garut – Bertempat di jalan ahmad yani tepatnya depan kantor bank jabar,persiapan kegiatan cipta kondisi malam minggu, sabtu (15/10), tampak puluhan personel gabungan polres dan polsek, unsur TNI, unsur Pemda Kabupaten Garut. Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib, dengan melakukan beberapa […]