Toleransi Polwan Polres Garut Ambil Alih Tugas Polki Saat Berlangsungnya Ibadah Shalat Jum’at

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember skitar pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Masjid Agung Kabupaten Garut . Seluruh Polwan Polres Garut sementara mengambil alih tugas para polki yang beragama muslim karena sedang menjalankan ibadah shalat Jum’at yang tak bisa di lewatkan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember skitar pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Masjid Agung Kabupaten Garut .

Seluruh Polwan Polres Garut sementara mengambil alih tugas para polki yang beragama muslim karena sedang menjalankan ibadah shalat Jum’at yang tak bisa di lewatkan bagi umat laki-laki muslim , polwan-polwan ini senantiasa menggantikan posisi polki yang sedang bertugas diruangan maupun di lapangan .

Polwan Polres Garut senantiasa bertoleransi dengan senang hati menjalankan tugasnya selama kaum laki-laki sedang melaksanakan kewajibannya , selain menggantikan tugas operasional polki polwan pun turut serta menjaga keiatan ibadah shalat jum’at dan melaksanakn pengaturan arus lalu lintas setelah kegiatan shalat Jum’at selesai . Dengan kata lain sikap saling menghargai dan toleransi harus di kedepankan demi terwujudnya kinerja yang terlaksanakan dengan baik . (AG)

polresgarut

Next Post

Unit Turjawali Sat Sabhara Membantu Masyarakat

Sat Dec 31 , 2016
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 bertempat di Jalan Raya Ceplak Kabupaten Garut anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali membantu masyarakat mendorong Mobil yang Mogok. Pelaksnaan kegiatan yang dilakukan Unit Turjawali tidak hanya melaksnakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli, bersama warga yang berada di jalan anggota pun mendorong […]