Kapolres Garut Mengecek Kesiapan Peralatan Dan Kesiapan Anggota Subbag Humas Polres Garut Dalam Melaksanakan Tugas

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204, Sucikaler Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani Kasubbag Humas Polres Garut telah melaksanakan pengecekan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204, Sucikaler Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani Kasubbag Humas Polres Garut telah melaksanakan pengecekan kesiapan peralatan dan kesiapan anggota Subbag Humas Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggota nya dalam memberikan fasilitas dan pengarahan yang baik agar anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan ditunjang dengan fasilitas yang memadai . (AG)

polresgarut

Next Post

Unit Turjawali Polres Garut Melaksanakan Pengawalan Tahanan

Wed Jan 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan […]