Polwan Polres Garut Telah Siap Mengamankan Kegiatan Ibadah Sholat Jum’at Bagi Kaum Adam

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Masjid Agung Kabupaten Garut . Seluruh Polwan Polres Garut sementara mengambil alih tugas para polki yang beragama muslim karena sedang menjalankan ibadah shalat Jum’at yang tak bisa di lewatkan bagi […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Masjid Agung Kabupaten Garut .

Seluruh Polwan Polres Garut sementara mengambil alih tugas para polki yang beragama muslim karena sedang menjalankan ibadah shalat Jum’at yang tak bisa di lewatkan bagi umat laki-laki muslim , polwan-polwan ini senantiasa menggantikan posisi polki yang sedang bertugas diruangan maupun di lapangan .

Polwan Polres Garut senantiasa bertoleransi dengan senang hati menjalankan tugasnya selama kaum laki-laki sedang melaksanakan kewajibannya , selain menggantikan tugas operasional polki polwan pun turut serta menjaga keiatan ibadah shalat jum’at dan melaksanakn pengaturan arus lalu lintas setelah kegiatan shalat Jum’at selesai . Dengan kata lain sikap saling menghargai dan toleransi harus di kedepankan demi terwujudnya kinerja yang terlaksanakan dengan baik . (Ag)

polresgarut

Next Post

Sambutan Hangat Warga Kampung Ciudian Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Saung sederhana Kampung Ciudian Kecamatan Singajaya. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya Brigadir Deni beserta satu anggota lainnya telah melaksanakan sambang dan menemui warga binaan di Kampun Ciudian. Dengan disambut hangat oleh warga Anggota di […]