Kasat Sabhara Polres Garut Mengajak Anggotanya Melaksanakan Lari Pagi Bersama Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kawasan Mapolres Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos yang didampingi Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah melaksanakan kegiatan lari pagi bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Satuan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kawasan Mapolres Garut.

Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos yang didampingi Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah melaksanakan kegiatan lari pagi bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Satuan Sabhara Polres Garut.

Pada kesempatan ini setelah dilaksanakannya olahraga senam bersama , beliau mengajak anggotanya untuk melaksanakan lari bersama mengelilingi Mapolres Garut dengan tujuan agar kebugaran tubuh dan kesehatan anggota tetap terjaga melihat tugas Satuan Sabhara ini yang selalu tanggap dan siap akan keadaan apapun saat dibutuhkan. (Ag)

polresgarut

Next Post

Wakapolres Garut Memimpin Persidangan Disiplin Anggota Polri

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut. Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , telah melaksanakan sidang disiplin anggota Polri yang ditujukan untuk 7 orang anggota , dan baru dilaksanakan kepada 5 […]