Acara Serah Terima Camat Cisompet Dihadiri Oleh Kapolsek Cisompet

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2017 pada pukul 10.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Kecamatan Cisompet . Kapolsek Cisompet AKP Asep Dedi Sudrajat , SH . berkesempatan menghadiri kegiatan sertijab dan acara pisah sambut Camat Kecamatan Cisompet dari Drs. Eli Suheli, MSi kepada Titin W, S.sos […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2017 pada pukul 10.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Kecamatan Cisompet .

Kapolsek Cisompet AKP Asep Dedi Sudrajat , SH . berkesempatan menghadiri kegiatan sertijab dan acara pisah sambut Camat Kecamatan Cisompet dari Drs. Eli Suheli, MSi kepada Titin W, S.sos .

Kegiatan ini dihadiri pula oleh usur Muspika Cisompet , Unsur Muspika Banyuresmi , tokoh agama , tokoh masyarakat , Kepala UPTD , Kepala Desa se Kecamatan Cisompet dan Ketua MUI Cisompet , selanjutnya camat yang lama Drs. Eli Suheli, MSi bertugas sebagai Camat Kecamatan Samarang . Pada pukul 12.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan berjalan dengan lancar . (AG)

polresgarut

Next Post

Pam Obvit Polres Garut Menghadiri Sosialisasi Jasa Pam Obvit Jajaran Polda Jabar

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi jasa Pam Obvit jajaran Polda Jabar . Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Mako Pam Obvit Polda Jabar dan dipimpin langsung oleh Direktoran Pengamanan Objek Vital ( Dir Pam Obvit ) KOMBES POL […]