Aipda Dian Anggota Bhabinkamtibmas Ds.sukasono melaksanakan kerjabakti irigasi

Seperti biasa giat bhabinkamtibmas melaksanakan giat ke desa dan perkamoungan,salah satunya Aipda Dian Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening desa sukasono kec.Sukawening mendapat informasi bahwa masyarakat binaannya akan melaksanakan kerja bakti di kp.patrol tepat nya di irigasi citameng II desa sukasono. Aipda Dian bergegas mempersiapkan untuk membantu masyarakatnya dalam kerja bakti karena dalam […]

Seperti biasa giat bhabinkamtibmas melaksanakan giat ke desa dan perkamoungan,salah satunya Aipda Dian Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening desa sukasono kec.Sukawening mendapat informasi bahwa masyarakat binaannya akan melaksanakan kerja bakti di kp.patrol tepat nya di irigasi citameng II desa sukasono.

Aipda Dian bergegas mempersiapkan untuk membantu masyarakatnya dalam kerja bakti karena dalam tugas sebagai Polri Aipda Dian merasa harus bisa semaksimal mungkin melayani dan membantu masyarakat binaannya.

Aipda Dian yang selalu kompak bersama masyarakat binaannya sangat diperlukan bagi masyarakat karena personil tersebut tidak pernah terjauh dari masyarakat binaannya,bahkan masyarakat menginginkan Aipda Dian jangan sampai pindah tugas dari Polsek Sukawening.

polresgarut

Next Post

MESKI DILUAR JAM DINAS KANIT BINMAS TETAP EKSIS KONTROL RONDA MALAM

Mon May 7 , 2018
    Meski diluar jam kerja,  Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes tetap eksis laksanakan pengontrolan ronda malam dan hal ini rutin dilaksanakan setiap malam apabila memang tidak ada halangan.  (06052018) Hal ini dilakukan tiada lain untuk memberikan semangat kepada para petugas ronda malam bahwa pihak Kepolisian yang dalam […]